Categories
Info

2 Bulldog Lady Gaga Dicuri, Orang yang Bawa Asu Itu Jalan-jalan Ditembak

Suara. com kacau Dua anjing bulldog Prancis milik bintang pop Lady Gaga dicuri pada Rabu malam, setelah seorang pria bersenjata menembak orang dengan ditugasi Gaga membawa ke-2 anjingnya itu jalan-jalan pada Hollywood, Los Angeles.

Perkataan. com – Dua anjing bulldog Prancis milik bintang pop Lady Gaga dicuri pada Rabu malam, setelah seorang adam bersenjata menembak orang dengan ditugasi Gaga membawa ke-2 anjingnya itu jalan-jalan pada Hollywood, Los Angeles.

Seorang tersangka pria menembakkan pistol semi-otomatis ke orang tersebut, yang disebutkan dalam informasi media AS sebagai Ryan Fischer. Setelah menembak, ia kabur dengan membawa anjing-anjing itu.

Objek penembakan dilarikan ke sendi sakit dalam kondisi yang belum diketahui, kata Kepolisian Los Angeles kepada BBC.

Lady Gaga menawarkan hadiah bagi siapa pun yang bisa mengembalikan anjingnya, Koji dan Gustav.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Anjing Bulldog: Malas Garit dan Tukang Makan

Bulldog ketiga, bernama Miss Asia, melarikan diri serta kemudian ditemukan oleh petugas.

Gaga, yang bernama sah Stefani Germanotta, saat ini berada di Roma untuk mengerjakan film baru Ridley Scott, Gucci.

Dia disebutkan menawarkan $ 500. 000 (Rp7, 1 miliar) pada siapa saja yang sanggup mengembalikan anjing-anjing itu.

Perwakilan persnya mengucapkan siapa pun yang memiliki informasi tentang keberadaan itu dapat mengirim email ke [email protected] com dengan “tak ada pertanyaan”.


Arah dari tren kekerasan

Peter Bowes, BBC News, Los Angeles

Baca Juga: Bulldog Peliharaan Luna Imajiner Mati, Ini 6 Fakta Menarik Anjing Bulldog

Tidak diketahui apakah hewan peliharaan Lady Gaga menjelma sasaran karena status selebritasnya, atau apakah itu gempuran kebetulan atau terencana, sebab jenis anjing itu.

Itu bukan insiden terpisah yang melibatkan bulldog Prancis. Ada beberapa kasus pencurian hewan itu, di seluruh Amerika Serikat, yang terkadang membawabawa serangan kekerasan terhadap pemiliknya.

Pada bulan Januari, seorang perempuan di San Francisco diserang dengan todongan senjata oleh tiga pria dengan kabur dengan anak anjingnya yang berusia lima kamar.

Bulldog Prancis sangat tenar dan banyak diminati, namun mereka sangat sulit dibiakkan. Mereka membutuhkan inseminasi rekaan dan karakteristik fisik anjing – dengan kepala serta bahu besar – mewujudkan mereka biasanya harus dilahirkan melalui operasi caesar.

Beban pembiakan menjelaskan label makna seekor anak anjing, yang bisa berkisar antara $ 2. 000 (Rp28 juta)- $ 10. 000.


Departemen Kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mencari seorang pria yang “melepaskan tembakan dari lokasi yang tidak diketahui dan memukul korban” di North Sierra Bonita Avenue pada Rabu suangi pukul 21: 40 waktu setempat.

Seseorang yang “kemungkinan tersangka” melarikan diri lantaran tempat kejadian dengan instrumen putih menuju Hollywood Boulevard, kata departemen itu.

Tidak jelas apakah anjing Lady Gaga menjadi sasaran istimewa dalam serangan itu.

Gaga dikenal sangat protektif kepada anjingnya, yang telah menemaninya ke American Music Awards dan pertunjukan Super Bowl Halftime 2017.

Miss Asia bahkan memiliki akun Instagram resmi.