Categories
Info

5 Fakta Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Sukoharjo, Balita Ikut Dibunuh

Suara.com – Satu keluarga di Desa Duwet, Baki Sukoharjo, Jawa Tengah menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan puluhan luka tusuk di tubuhnya. Suranto (42), dan istrinya bernama Sri Handayani atau Handa (36), ditemukan bersimbah darah di ruang keluarga rumah mereka RT1/RW5 Desa Duwet, Kecamatan Baki, Jumat (21/8) malam.

Suara.com – Satu keluarga di Desa Duwet, Baki Sukoharjo, Jawa Tengah menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan puluhan luka tusuk di tubuhnya.

Suranto (42), dan istrinya bernama Sri Handayani atau Handa (36), ditemukan bersimbah darah di ruang keluarga rumah mereka RT1/RW5 Desa Duwet, Kecamatan Baki, Jumat (21/8) malam.

Sementara kedua anaknya bernama Rafael (10), dan Dinar (5) ditemukan tewas dalam kamar.

Satu pelaku sudah ditangkap, berinisial HT (41), warga Kecamatan Baki, Sukoharjo. HT dibekuk selang tiga jam setelah polisi menggelar olah tempat kejadian perkara penemuan jenazah keempat korban.

Berikut Suara.com meranglum fakta pembunuhan sadis di Sukoharjo tersebut, Minggu (23/8/2020).

1. Satu Keluarga di Sukoharjo Ditemukan Membusuk di Ruang Tamu

Korban pembunuhan ditemukan membusuk di rumahnya Dukuh Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. (Foto: Antaranews.com)
Korban pembunuhan ditemukan membusuk di rumahnya Dukuh Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. (Foto: Antaranews.com)

Satu keluarga yang diduga korban pembunuhan ditemukan di rumahnya di Dukuh Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Korban yang ditemukan meninggal dunia tersebut yakni Suranto (35), istrinya, dan kedua anaknya dalam kondisi sudah membusuk.

Menurut Lurah Duwet Suparno, warga setempat mulai curiga karena korban satu keluarga itu tidak keluar rumah dan kondisi pintu rumah tertutup rapat, sejak Selasa (18/8/2020) malam.

Baca selengkapnya

2. Satu Keluarga Dibantai Teman Ayah, Anak yang Masih Balita Juga Dibunuh