Categories
Info

Anyar Bebas, Pengangguran Kembali Masuk Bui Usai Aniaya Anak Sendiri

Suara. com – Seorang pria di Malaysia harus balik mendekam dalam penjara setelah menganiaya putrinya sendiri. Padahal, dia segar dibebaskan dua pekan lalu. Mengolah The Stars, Kamis (6/8/2020), Penjabat kepala polisi distrik Kuala Kangsar DSP Zahiri Hassan menyebut pria 37 tahun itu menganiaya putrinya pada Minggu (2/8/2020).

–>

Suara. com – Seorang adam di Malaysia harus kembali meringkuk dalam penjara setelah menganiaya putrinya sendiri. Padahal, dia baru dibebaskan dua pekan lalu.

Menyadur The Stars , Kamis (6/8/2020), Penjabat kepala polisi distrik Ambang Kangsar DSP Zahiri Hassan mengecap pria 37 tahun itu membantai putrinya pada Minggu (2/8/2020).

Tersangka, kata penjaga, tiba-tiba marah saat tengah makan di rumahnya, di Kampung Kroh Hilir, Kuala Kangsar. Dia membantik putrinya ke lantai.

Dahi gadis berusia tujuh tahun itu mengalami luka lantaran terbentur sudut meja mamah.

“Korban yang merupakan anak bungsu sebab empat bersaudara ini berteriak kesakitan, ” kata Zahiri Hassan.

“Tersangka mengucapkan putrinya telah memukul kepalanya & marah dengan tindakannya, ” tambahnya.

Analisis awal menemukan bahwa tersangka terbang pitam karena sang anak meminta air di atas meja masa dirinya tengah makan.

“Meski langsung kabur lantaran tempat kejadian, tersangka ditangkap pada rumahnya keesokan harinya, ” kata pendahuluan Zahiri.

Zahiri membeberkan bahwa pria dengan tidak disebutkan namanya itu telah memilki dua catatan kriminal & lima kasus narkoba sebelum balik berulah.

Kekinian, polisi kembali menjebloskan pria tersebut ke dalam bui. Buat sementara, dia akan ditahan semasa tujuh hari hingga Senin depan.