Categories
Info

Bagian Kaki Ditemukan di Pantai Muaragembong, Diduga Korban Sriwijaya

Suara. com – Sepotong kaki manusia terlihat di tepian pantai Kampung Muara Mati, Desa Pantai Bahagia, Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di Senin (18/1) kemarin. Polisi menduga potongan kaki itu merupakan bagian tubuh dari salah satu objek pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Suara. com – Sepotong kaki manusia ditemukan dalam tepian pantai Kampung Muara Mati, Desa Pantai Bahagia, Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (18/1) kemarin.

Polisi menduga potongan kaki itu merupakan bagian tubuh sejak salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Humas Polsek Muaragembong Bripka Rohimah mengatakan, itu berdasar buatan identifikasi awal.

“Kita kan mengidentifikasi ya, jadi kita hanya diduga (korban Sriwijaya Air) dulu. Sementara diduga, ” kata Rohimah kepada kuli, Selasa (19/1/2021).

Mengucapkan Juga: Pencarian Sriwijaya Air SJ-182 Diperpanjang Lagi Tiga Hari

Rohimah mengungkapkan, potongan menduduki itu pertama kali ditemukan sebab dua nelayan. Mereka terkejut menemukan potongan kaki manusia tatkala pusat menyusuri tambak.

“Pas lihat di tambaknya di pinggir pantai, kayak ada sesuatu yang aneh, akhirnya dia dekati dan dia lihat ternyata ada sepotong kaki mayat, ” beber Rohimah.

Kekinian, potongan kaki itu telah diserahkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Selanjutnya akan diidentifikasi lebih dalam.

“Kita ambil dokumentasi kita buat laporannya, langsung kita serahkan ke RS Polri Kramat Jati, ” katanya.

Baca Juga: Basarnas: Besar Kemungkinan Kita Bisa Temukan Isi CVR Sriwijaya Air SJ 182