Categories
Info

Bentuk Aditya Halindra Calon Bupati Tuban Termuda

Suara. com – Profil Aditya Halindra Bahan Bupati Tuban belakangan ini menjadi sorotan media Tanah Air. Pokok, Aditya disebut-sebut sebagai kandidat calon bupati termuda. Sosok Aditya Halindra memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, Aditya Halindra Faridzky adalah calon bupati Tuban termuda sepanjang memori. Sementara ini, Aditya menang pada hasil hitung cepat atau quick count pada Pilkada Tuban…

Suara. com – Profil Aditya Halindra Calon Bupati Tuban akhirnya ini menjadi sorotan media Tanah Air. Sebab, Aditya disebut-sebut sebagai pengikut calon bupati termuda.

Sosok Aditya Halindra memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, Aditya Halindra Faridzky adalah calon bupati Tuban termuda sepanjang memori. Sementara ini, Aditya menang dalam hasil hitung cepat atau quick count pada Pilkada Tuban 2020.

Lantas, bagaikan apa profil Aditya Halindra bahan bupati Tuban ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Latar Belakang Aditya Halindra

Baca Pula: Viral Potret Elok Calon Bupati Tuban dan 4 Berita Lifestyle Menarik Lain

Aditya Halindra lahir di Surabaya dalam 15 April 1992. Aditya Halindra merupakan anak dari mantan Bupati Tuban dua periode, yaitu Haeny Relawati Rini Widyastuti.

Haeny Relawati tunggal menjabat sebagai bupati Tuban buat periode 2001-2006 dan 2006-2011. Lindra yang saat ini berusia 28 tahun merupakan anak ketiga dibanding empat bersaudara. Saat ini, ia masih berstatus lajang atau belum menikah.

Riwayat Pendidikan Aditya Halindra

Aditya Halindra menyelesaikan Sekolah Menengah Atasnya di SMA Taruna Nusantara. Kemudian melanjutkan ke Perguruan Tinggi negeri Universitas Gadjah Mada (UGM) di dalam tahun 2010-2011 lalu transfer ke Universitas Airlangga (Unair) dan formal meraih gelar sarjana pada tahun 2014.

Perjalanan Karier Aditya Halindra

Baca Serupa: Viral Karena Bagus, Ini Potret Calon Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky

Anak dibanding mantan bupati Tuban ini mengacu karir politiknya melalui organisasi muda sayap Partai Golkar, yaitu Pasukan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Selain itu, Lindra juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tuban periode 2020-2025.