Categories
Info

Bimbang Bayinya Tompelan, Ibu Berisi Ngumpet di Kolong Kasur Pas Gerhana Bulan

Suara. com kepala Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita hamil masuk ke kolong tempat tidur saat gerhana kamar total viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ayy_2293, Rabu (26/5/2021) terang seorang wanita yang medium mengandung berlari dengan tergesagesa.

Pandangan. com – Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang wanita berisi masuk ke kolong peraduan saat gerhana bulan mutlak viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ayy_2293, Rabu (26/5/2021) tampak seorang wanita yang sedang menyimpan berlari dengan terburu-buru.

Wanita yang hanya mengenakan kemben berwarna kuning itu segera menuju ke kamar dan menyembunyikan diri di bawah ranjang tempat tidur.

Tak lama kemudian seorang wanita lain masuk menyusulnya dan menaburkan benda maujud serbuk ke sekujur tubuh wanita itu.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Vaksin Buat Tubuh Memiliki Daya Magnetis dan Terkoneksi ke Bluetooth?

Wanita lain dalam video tersebut mengatakan bahwa tindakan menjatuhkan di kolong tempat terbaring dilakukan karena adanya keyakinan tentang tompel.

“Gaes itu adalah momen orang buncit yang harus ke terowongan gara-gara takut tompel, ” ungkap seseorang yang merekam momen tersebut.    

Viral Pokok Hamil Masuk Kolong Tempat Tidur (TikTok/ayy_2293)

Video tersebut sontak menarik perhatian para warganet. Mereka lantas menuliskan beraneka macam komentar terkait tindakan jiwa ibu hamil dalam video itu.

Beberapa besar dari mereka memerhatikan sikap si ibu hamil yang masih percaya dengan mitos.

“Bukannya salat kecelakaan malah ngumpet, zaman sudah moderen masih ada aja yang kaya gini, takut, ” tulis warganet dengan akun Uje Zaini.

Baca Selalu: Curhat MUA Dimaki Habis-habisan Keluarga Pengantin, Pernikahan Penuh Kompor

“Aku juga pas hamil gerhana matahari nggak ngolong, alhamdulillah anakku nggak ada tompel, ganteng malah, ” tulis warganet lain secara akun Yuly Yulianti.