Categories
Info

Brakk! Truk Tabrak Pasar, 6 Tewas dan Belasan Luka-luka

Suara. com semrawut Truk berukuran besar menabrak rekan di Provinsi Gansu, China, Senin (5/10/2020), hingga menyebabkan enam orang tewas dan 14 lainnya menikmati luka-luka. Kepolisian setempat menyebutkan lima dari 14 korban luka itu kritis akibat peristiwa maut pada pasar produk pertanian di Kabupaten Minxian itu.

–>

Suara. com semrawut Truk berukuran luhur menabrak pasar di Provinsi Gansu, China, Senin (5/10/2020), hingga menerbitkan enam orang tewas dan 14 lainnya mengalami luka-luka.

Kepolisian setempat menyebutkan lima dari 14 korban luka tersebut kritis akibat peristiwa kematian di pasar produk pertanian dalam Kabupaten Minxian itu.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05. 45 waktu setempat, bermula saat pengemudi truk warga Kabupaten Minxian gagal mengontrol cepat truk hingga menabrak pasar sayur-sayuran dan buah-buahan itu.

Para korban luka segera dilarikan ke rumah kecil terdekat, sementara sopir truk ditahan pihak kepolisian. Tidak diketahui tentu apa muatan truk tersebut.

Dinas Kedaruratan Provinsi Gansu segera mengirimkan tim ke lokasi kejadian untuk melangsungkan penyelidikan atas peristiwa tersebut, demikian dilaporkan laman berita Sina Weibo. (Antara)