Categories
Info

Bujang di Jakut Tertembak Peluru Nyasar, Sempat Ada Penggerebekan Kasus Narkoba?

Suara. com – Seorang bocah berinisial IA (11), menikmati luka tembak di bagian tumpuan yang diduga akibat peluru nyasar di Kampung Tongkol, RT 07, RW 01, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada Selasa (16/6/2020) malam.

–>

Suara. com – Seorang bocah berinisial DIA (11), mengalami luka tembak dalam bagian punggung yang diduga kelanjutan peluru nyasar di Kampung Tongkol, RT 07, RW 01, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, di dalam Selasa (16/6/2020) malam.

Keluarga IA mengiakan masih heran mengapa anaknya bisa tertembak peluru nyasar di arah punggungnya saat sedang asyik berlaku.

Anak menceritakan memang sehari sebelum perihal IA terkena tembakan tersebut pada kawasan tak jauh dari wadah kejadian sempat ada giat penangkapan kasus narkoba.

“Sempat ada penggerebekan peristiwa narkoba cuma sehari sebelumnya jauh sih dari sini di ceruk. Saya enggak tahu RT 08 atau RT 09, ” introduksi Selena (34), ibu kandung DIA saat ditemui Suara. com dalam lokasi, Rabu (24/6/2020).

Menurut Selena, cuma peristiwa penggerebekan itu saja yang sebelumnya terjadi sebelum IA di dalam Selasa (16/6/2020) malam tertembak pelor nyasar. Meski demikian, ia mengiakan aneh warga sekitar tidak mendengar suara tembakan.

Mengucapkan Juga: Polisi Tangkap Direktur Perusahaan Investasi Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Lokasi bocah 11 tahun berinisial AI tersentuh peluru nyasar saat bermain pada dekat kediamanya di Kampung Tongkol RT. 07, RW. 01, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. (Suara. com/Bagaskara).

“Di daerah-daerah sini juga ditanya awak enggak ada yang dengar (suara tembakan). Makanya aneh, ” ungkapnya.

Tengah itu terpisah, Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono saat dikonfirmasi menyangkal bahwa ada giat penggerebekan sehari sebelum IA terkena tembakan.

“Enggak ada, enggak ada (giat penggerebekan). Pada masa itu (IA tertembak) kita enggak ada giat juga. Karena tersebut terjadi pukul 21. 00 WIB masih ramai juga. Anak-anak masih main habis main bola, ” kata Joko saat dikonfirmasi Bahana. com, Rabu (26/6).

Baca Juga: Besar dari 29 Anak Buah John Kei Positif Konsumsi Narkoba

Menurut Joko, saat kejadian berlangsung saksi-saksi lain juga mengaku tak ada yang mendengar adanya suara tembakan.

“Enggak ada yang dengar suara tembakan sebelumnya. Saat ini masih cara penyelidikan, ” ungkapnya.