Categories
Info

Diakui Germo, Ini Dua Artis Selain ST dan MA yang Jadi PSK Online

Suara. com – AR dan CA, perut germo yang ditangkap polisi, melahirkan artis “binaan” mereka untuk dijadikan PSK online tidak hanya perut orang, yakni ST dan MA. Setelah berhasil ditangkap aparat Polres Jakarta Utara, AR dan CA mengakui ada dua artis lain yang juga dipekerjakan dalam jaringan prostitusi online.

Suara. com – AR dan CA, besar germo yang ditangkap polisi, melahirkan artis “binaan” mereka untuk dijadikan PSK online tidak hanya dua orang, yakni ST dan MA.

Setelah berhasil ditangkap aparat Polres Jakarta Mengadukan, AR dan CA mengakui ada dua artis lain yang selalu dipekerjakan dalam jaringan prostitusi online.

“Ada ilustrator lain. Mereka sempat menawarkan dua artis lain kepada pelanggan, ” kata Kasatreskrim Polres Jakut Komisaris Wirdhanto, Senin (30/11/2020).

Wirdhanto mengatakan, penjaga kekinian masih berfokus pada kasus yang sudah terjadi, yakni PSK online ST dan MA.

Baca Juga: Bocor Video Penggerebekan Prostitusi Online Artis ST dan SH

“Nanti akan dikembangkan. Karena yang telah ada kejadiannya kan dua ilustrator itu. Kami kan bekerja bersandarkan fakta, ” kata dia.

Untuk diketahui, artis ST dan MA kekinian sudah dipulangkan karena berstatus saksi.

Polisi bertanya pada simpulan yang merupakan muncikari dari pelacuran daring artis saat rilis urusan di Polres Metro Jakarta Mengadukan, Jakarta, Jumat (27/11/2020). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Video penggerebekan

Video penggerebekan prostitusi online ilustrator ST dan SH bocor ke publik. Rekaman CCTV yang beredar dalam media sosial pun menampakkan artis ST dan SH saat mengambil hotel di kawasan Sunter tersebut.

Bintang film SH terlihat datang terlebih dahulu dan menemui sang muncikari pada lobi hotel.

Membaca Juga: Terungkap! Petugas Incar 2 Artis Jaringan Pelacuran Online Artis ST dan SH

Setelah mendapat kunci hotel, SH yang terlihat memiliki rambut warna cokelat dan celana hitam tepat menuju kamar.