Categories
Info

Jadi Selingkuhan Pria yang Istrinya Stroke, Wanita Ini Endingnya Kena Karma

Suara.com – Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang wanita yang selama lima tahun menjalani status sebagai pacar suami orang viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di media sosial Tiktok tersebut, wanita yang menjadi selingkuhan selama lima tahun tersebut menceritakan kisah percintaannya yang berakhir tragis.

Suara.com – Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang wanita yang selama lima tahun menjalani status sebagai pacar suami orang viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di media sosial Tiktok tersebut, wanita yang menjadi selingkuhan selama lima tahun tersebut menceritakan kisah percintaannya yang berakhir tragis.

Mula-mula ia bercerita telah dipacari seorang pria selama 5 tahun karena istri dari pria tersebut mengalami stroke dan kelumpuhan.

“Pacaran sama suami orang selama 5 tahun karena istrinya stroke lumpuh total,” tulis wanita tersebut.

Baca Juga: Viral Beli Anjing Cihuahua Lewat Online, Pas Datang Malah ‘Cimbekmbek’ Gemoy

Tak disangka, ketika istri sah dari pria tersebut meninggal dunia, ia justru menikah dengan wanita lain yang sudah dipilih oleh keluarga dan anak-anaknya.

Wanita yang selama 5 tahun menjadi selingkuhan itu pun merasa dicampakkan karena pria tersebut hilang kontak dan tak mau lagi berhubungan dengannya.

“Begitu sang istri meninggal dunia, belum 40 hari kami lost contact, dan begitu aku tahu dia sudah nikah sama pilihan keluarga dan anak-anaknya, apa yang harus ku lakukan? Bagaimana dengan hatiku?” ujar wanita tersebut.

Kisah wanita yang 5 tahun jadi selingkuhan (tiktok)
Kisah wanita yang 5 tahun jadi selingkuhan (tiktok)

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai kejadian yang dialami wanita itu adalah karma karena telah memacari suami dari seorang istri yang sedang sakit.

“Karma itu nyata say,” tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: Viral Video Ayah Rekam Anak Pakai HP Jadul, Meski Buram Kenangannya Tak Ternilai

“Mungkin ini yang dinamakan karma, ingatlah akan kesalahan kita sendiri,” tulis warganet lainnya.