Categories
Info

Klub Motor Sadis di Tanggerang Incar Wanita Atau Anak-anak

Suara. com – Komplotan geng motor garang dengan senjata tajam yang beraksi di Kota Tangerang nyatanya mempunyai sasaran “empuk”. Target mereka menyasar korbannya yang masih dibawah sempurna. Hal tersebut diketahui setelah pemeriksa Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggali keterangan dari 4 anggota geng motor itu, yaitu AA, MS, NS, dan HF.

Suara. com – Komplotan geng motor sadis dengan senjata tajam yang beraksi di Kota Tangerang nyatanya memiliki sasaran “empuk”. Target mereka menyasar korbannya yang masih dibawah umur.

Hal itu diketahui setelah penyidik Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggali keterangan dari empat anggota kelompok motor itu, yakni AA, MS, NS, dan HF.

Kapolres Metro Tangerang Praja, Kombes Pol Sugeng Hariyanto menyatakan, empat tersangka geng motor tersebut dalam menjalankan aksinya memilah-milih bahan korbannya.

Jika mereka melihat korban yang dianggap lemah dan berbadan lebih kecil atau dibawah umur, tentu menjadi sasaran utama.

Baca Juga: Kejar-kejaran, Tim Tiger Polres Jakut Tangkap Ketua Geng Motor Bawa Celurit

“Mereka (para tersangka) ada bahan korban. Kalau mereka melihat tersedia yang di bawah umur pasti dilakukan penganiayaan, ” ujar Sugeng saat ungkap kasus, di Polsek Cipondoh, ditulis Sabtu (28/11/2020).

Para geng motor itu memang berani membantai untuk meminta harta benda ataupun barang bawaan korbannya. Mereka kendati melakukan aksinya itu saat periode dini hari.

Sugeng melanjutkan, para simpulan melakukan aksi tersebut karena kehimpit persoalan ekonomi. Bahkan, sebenarnya mereka saat siang hari beraktivitas sebagai pengamen.

“Mereka ini kegiatannya siang hari ngamen. Kemudian juga ada poskonya dalam Ciledug dan kerap berada dalam perempatan jalan. Pemeriksaan terhadap para tersangka masih terus kita lakukan. Yang jelas, kita mengimbau kelompok agar tetap waspada dengan status yang ada di Kota Tangerang, ” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang membekuk persekutuan geng motor. Dalam aksinya komplotan ini tak segan melukai korbannya.

Baca Juga: Sadis, Geng Motor pada Tangerang Sabet Emak-Emak Pakai Celurit

Keempat komplotan yang dibekuk tersebut masing-masing berinisial AA, MS, NS, dan HF.