Categories
Info

Langsung Prank, Seorang Pria di Filipina Kedatangan 16 Kurir Makanan

Suara. com – Sebanyak 16 kurir makanan di Filipina langsung prank oleh seseorang yang mengambil makanan dan mengirimkannya ke seorang pengusaha dengan sistem pembayaran cash on delivery (COD). Menyadur Harian Metro, Senin (21/12/2020) insiden tersebut menimpa seorang pengusaha bernama Vladimir Cuevas.

Suara. com – Sebanyak 16 kurir makanan di Filipina kena prank sebab seseorang yang membeli makanan dan mengirimkannya ke seorang pengusaha dengan sistem pembayaran cash on delivery (COD).

Menyadur Harian Metro , Senin (21/12/2020) insiden tersebut menimpa seorang pengusaha bernama Vladimir Cuevas.

Pria berusia 25 tahun tersebut kemudian membagikan kisah apesnya di jalan sosial dan menarik perhatian warganet.

“Kasihan pengantar makanan ini. Dan Kamu menggunakan alamat kami. Ada banyak pesanan. Apakah ini untuk perjamuan? ” tulis Cuevas di postingannya yang sudah dibagikan hampir 700 kali.

Baca Selalu: Kasus Covid-19 di Filipina Tembus 450. 000, Indonesia Berapa?

Cuevas dalam postingannya tersebut mengatakan pengantar makanan tiba di depan rumahnya, pukul 03. 00 sore waktu setempat.

“Mereka mengeluarkan 1. 700 peso (Rp 500 ribu) hingga 1. 900 peso (Rp 560 ribu) masing-masing dalam order makanan. Mereka membelinya dari berbagai kedai makanan cepat saji, ” katanya.

Cuevas mengaku kaget saat pesanan datang satu per satu, tetapi ia senduru tidak menggunakan praktik atau memesan makanan sama sekali keadaan itu.

“Kami terkejut ketika mereka tiba utama per satu. Tapi mereka tidak memiliki nomor telepon kami. Hanya alamat kami yang digunakan masa memesan, ” kata Cuevas.

Cuevas dengan merasa kasihan pada kurir sasaran yang sampai di rumahnya menutup empat pesanan dan sisanya diambil oleh tetangganya.

Menangkap Juga: Dipecat sebab Covid-19, Eks Pramugari Cantik Itu Jualan Buah Online

“Tetangga saya membeli makanan dari (pengirim) asing sementara beberapa dari mereka lari dan menjual makanan di wadah lain, ” ujar Cueves.