Categories
Info

Mabuk dan Beringas Perkosa Anak Tiri, Supriyanto Diciduk Polisi

Suara. com awut-awutan Polsek Bukit Bestari, Kepulauan Riau menangkap Supriyanto (42). Pelaku dilaporkan istrinya sendiri atas dugaan pemerkosaan terhadap anak tirinya, sebut saja bernama Bunga (17). Dalam masukan itu, Bunga mengaku tidak awet dengan penindasan seksual yang dikerjakan ayahnya itu. Selama ini dia takut dengan pria yang sering mabuk-mabukan itu.

–>

Suara. com awut-awutan Polsek Bukit Bestari, Kepulauan Riau menangkap Supriyanto (42). Pelaku dilaporkan istrinya sendiri akan dugaan pemerkosaan terhadap anak tirinya, sebut saja bernama Bunga (17).

Pada laporan itu, Bunga mengaku tak tahan dengan penindasan seksual yang dilakukan ayahnya itu. Selama ini ia takut dengan pria yang sering mabuk-mabukan itu.

Korban juga mengaku pernah dicekoki minuman keras era diperkosa. Remaja itu menyebut abu tirinya sudah melakukan hal tersebut tiga kali.

Bahkan Supri pernah meniduri Bunga secara paksa, ketika dia datang dalam kondisi mabuk ke kamar gadis itu. Terakhir Bunga dirudapaksa saat mandi.

Panit I Reskrim Polsek Bukit Bestari, Iptu Bahmet Thavip menjelaskan, kejadian pertama pelaku mencekoki anak tirinya dengan minuman tuak.

“Setelah mabuk, tubuh korban dipegang-pegang pelaku. Kejadian bulan April kemarin, ” ujar Bahmet seperti dikutip batamnews. co. id- jaringan Suara. com , Senin (20/7/2020).

Kemudian, setelah sebulan berlalu, pelaku kembali melakukan perbuatan yang tak senonoh. Bunga yang sedang terbaring didalam kamar tak berdaya, secara beringasnya Supri memaksa berhubungan dekat. Apalagi ia dipengaruhi minuman alkohol.

“Menurut penyungguhan sedang mabuk, korban sempat menumpukan, tapi pelaku terus memaksa, ” kata Iptu Bahmet.

Tidak tahan atas perbuatan bapak tirinya itu, Kembang mengadu ke ibunya.

“Pelaku Ingin mengulangi perbuatannya, korban saat itu sanggup kabur dan melaporkan ke ibunya, ” kata Iptu Bahmat.

Akhirnya si ibu melapor ke polisi. Tak sulit polisi meringkus pelaku yang sedang berada di rumahnya pada Jalan Basuki Rahmat, Jumat (17/7/2020) lalu.