Categories
Info

Mengawasi CCTV, Wanita Ini Tercengang Lihat Bayi Dinosaurus di Halaman Belakang

Suara. com – Seorang wanita pada Florida membuat dunia imajiner heboh karena mengaku temukan ‘bayi dinosaurus’ di halaman belakang. Hewan purba tersebut disebut berlari di rumahnya sekitar pukul 3. 40 pagi. Menyadur Metro Selasa (20/04), Cristina Ryan bahkan mengunggah video bayi dinosaurus yang diklaim dari jenis velociprator itu ke akun media sosialnya.

Suara. com – Seorang wanita di Florida membuat dunia maya heboh karena mengaku temukan ‘bayi dinosaurus’ di halaman belakang. Hewan purba itu disebut berlari di rumahnya sekitar memukul 3. 40 pagi.

Menyalut Metro Selasa (20/04), Cristina Ryan bahkan mengunggah gambar bayi dinosaurus yang diklaim dari jenis velociprator itu ke akun media sosialnya.

Rekaman gambar itu menunjukkan mahluk seolah-olah binatang berkaki dua dengan ekor panjang menyerupai reptil sedang berlari melalui kaca Ryan pada hari Sabtu, lapor FOX 35.

Fragmen CCTV itu langsung membina warganet heboh dan pengguna media sosial saling menebak, binatang yang paling menghunjam akal yang ditangkap sebab kamera keamanan Ryan.

Baca Juga: Arkeolog Temukan Jejak Kaki Bayi Dinosaurus, Terkecil di Dunia

Penampakan bayi dinosaurus. (Facebook)

“Hewan apa yang ‘berjalan’ pada pukul 3: 40 pagi, tidak bakal berjalan dengan cara ini”

“Mungkin saya sudah sungguh-sungguh sering menonton Jurassic Park, tapi saya melihat raptor atau dinosaurus kecil yang lain., ” tulisnya.

“Beberapa mengucapkan burung besar, tapi itu tidak masuk akal, karena itu tampak memiliki menguasai depan. Jadi tidak yakin? ”

Pada akhirnya, Ryan tetap ngotot bahwa binatang sedang berjalan itu adalah bayi dinosaurus. “Aku sendiri yang memilih raptor. ”

Penampakan bayi dinosaurus. (Facebook)

Kurang warganet tak setuju secara Ryan, mereka menebak tersebut adalah binatang yang ijmal ditemui seperti kadal ataupun bahkan anjing.

Baca Juga: Jejak Kaki Dinosaurus Terbesar Ditemukan di Inggris

“Tampak seperti komodo atau sejenis kadal, ” tulis satu orang.

“Itu adalah seekor anjing dengan mengenakan baju zirah serupa menyeret tali. Anda mampu melihat keempat kaki serta tali kekang dan hubungan pengikat terseret di belakangnya, ” komentar yang lain.