Categories
Info

Merinding, Pasangan Ini Temukan 18 Ekor Ular di Kolong Tempat Tidur

Suara. com kacau Sepasang suami istri di Georgia menemukan 18 buntut ular di bawah wadah tidur mereka. Jumlah yang tidak sedikit ini memproduksi mereka merinding sekaligus kegiatan keras di malam hari. Menyadur NBC News Minggu (18/07), pasangan ini menetapkan untuk tidak membantainya. Mereka memilih untuk melakukan penyelamatan pada keluarga besar hewan melata ini ke kali terdekat.

Suara. com – Sepasang suami istri di Georgia menemukan 18 ekor bedudak di bawah tempat rebah mereka. Jumlah yang tak sedikit ini membuat itu merinding sekaligus kerja sungguh-sungguh di malam hari.

Menyalut NBC News Minggu (18/07), pasangan ini memutuskan untuk tidak membantainya. Mereka mengambil untuk melakukan evakuasi di dalam keluarga besar hewan melata ini ke sungai terdekat.

Trish Wilcher mengatakan pada WJBF-TV kalau dia dan suaminya, Max, akan pergi tidur akan tetapi melihat benda seperti bulu halus yang bergerak dalam lantai.

“Sedetik kemudian substansi lain juga bergerak, ” kata Wilcher. “Dan beta pergi ke suami saya: ‘Kami punya ular! ‘”

Mengucapkan Juga: Heboh Mal Tutup Gara-gara Bedudak Piton Kabur dari Kandang

Setelah ditelusuri, pasangan itu menemukan seekor induk ular dengan 17 budak yang baru menetas di bawah peraduan mereka.

Ilustrasi ular piton. (Pixabay/sipa)

Max Wilcher memindahkan petuah itu ke dalam tas linen menggunakan alat grabber. Mimpi buruk itu berlangsung hingga sekitar tengah suangi.

“Dia membawa mereka ke daerah sungai dan membiarkan mereka di sana, ” kata Trish Wilcher.

Sebelumnya di perkara berbeda, kemaluan pria di Austria digigit ular sanca batik saat sedang buang air besar.

Menyadur Sky News, Selasa (06/07), pria ini merasa ada cubitan di area alat kelaminnya. Merasakan hal aneh, tempat syok melihat ular sanca batik sepanjang 1, enam meter bersarang di toilet.

Mengucapkan Juga: Awkarin Ucap Jesus Saat Terjaga Beri Makan Ular, Situasi Agamanya Jadi Sorotan

Ular piton yang mampu tumbuh hingga panjang hampir sembilan meter ini, diperkirakan menemukan celah ke toilet melalui saluran air.