Categories
Info

Nafsu Makan Auto Melayang! Pria Mukbang Kepala Sapi, Publik: Sapinya Nangis

Suara. com – Mukbang ialah sebuah konten yang menyuguhkan video di mana seseorang pemandu jadwal akan menikmati makanan dalam jumlah besar sambil berinteraksi dengan penontonnya. Konsep yang juga menonjolkan audio ketika mengunyah ini, disukai banyak orang karena mampu meningkatkan nafsu dahar khususnya bagi mereka yang mengalami masalah makan.

Bahana. com – Mukbang merupakan sebuah konten yang menyajikan video di mana seseorang pemandu acara akan menikmati makanan pada jumlah besar sambil berinteraksi secara penontonnya.

Konsep yang juga menonjolkan audio ketika mengunyah ini, disukai beberapa orang karena mampu meningkatkan nafsu dahar khususnya bagi mereka yang menjalani masalah makan.

Akan tetapi, sebuah video mukbang seorang pria yang belakangan viral di Instagram justru membuat jemaah merasa eneg. Videonya diunggah sebab akun Instagram @cetul22, Rabu (16/12/2020).

“Sapi. Hadeh jadi nggak nafsu dahar kalau kayak begini gaes, ” tulis @cetul22 menarasikan video unggahannya.

Baca Juga: Harganya Bikin Elus Dada, Warganet Sebut Ini Sandal Sultan

Dalam video tersebut, seorang pria bertopi membuat konten mukbang kepala sapi. Satu hal yang menjadi sorotan dari konten tersebut, kepala sapi yang dimakan pria tersebut masih dalam kondisi utuh.

Mukbang kepala sapi. (Instagram/@cetul22)

Kepala sapi tersebut tidak dipotong-potong terlebih dahulu & masih terlihat jelas berbentuk besar.

“Oke guys, langsung saja saya akan makan bagian congornya (mulut) ini. Bismillahirrahmanirrahim, ” kata pria yang melakukan mukbang itu.

Alih-alih dipotong dengan pisau atau alat lainnya, pria itu langsung mengigit bagian hidung besar sapi tersebut dengan brutal.

“Hmmm, pasti guys. Congor sapi ternyata enak. Oke guys lagi guys. Rasanya ternyata nyus hmmmm, ” sambung pria tersebut.

Baca Juga: Bak FTV! Viral Kisah Wanita Dilamar oleh Pria yang Paling Dibencinya

Bertambah mengerikan lagi, air mata sapi yang ia makan masih terlihat seperti air matanya mengalir.