Categories
Info

Pemotor Tabrak Portal Lockdown Desa & 4 Berita Viral Lainnya

Pandangan. com – Jagat media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pengendara motor yang menabrak portal kampung yang sedang menerapkan lockdown sendiri. Akibatnya, warga sekitar yang cukup memasang portal tertimpa portal yang roboh.

–>

Suara. com – Jagat media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pengendara motor dengan menabrak portal desa yang medium menerapkan lockdown mandiri. Akibatnya, warga sekitar yang sedang memasang portal tertindas portal yang roboh.

Selain itu, umum juga dihebohkan dengan virtual wedding di Yogyakarta. Akad nikah dan perjamuan kini digelar dengan menggunakan situasi green screen sehingga latar belakang dekorasi bisa diubah sesuka hati secara digital.

Berikut Suara. com telah merangkum berita viral sepanjang Selasa (12/5/2020).

1. Akad dan Resepsi Pakai Green Screen, Virtual Wedding di Jogja Viral

Virtual Wedding di Jogja - (Instagram/@alleyaweddingcenter)
Virtual Wedding di Jogja – (Instagram/@alleyaweddingcenter)

Banyak kebiasaan yang berubah selama pandemi Covid-19, salah satunya upacara pernikahan. Karena sekarang berkerumun itu berbahaya, munculah inovasi virtual wedding di Jogja, yang kini viral.

Video virtual wedding itu mencuri perhatian warganet setelah diunggah ke Twitter oleh akun @goenrock pada Selasa (12/5/2020). Menurut masukan @goenrock, prosesi pernikahan yang mampu disaksikan secara langsung oleh tamu dari jarak jauh itu berlaku di Jogja.

Baca selengkapnya

2. Viral Video Pemotor Tabrak Portal Desa yang Tengah Lockdown Mandiri

Video pemotor tabrak palang portal. (Instagram/ndorobeii)
Video pemotor tabrak palang. (Instagram/ndorobeii)

Viral di media sosial tentang video seorang pengendara motor yang menabrak portal darurat yang tengah dipasang petugas guna me- lockdown desa.

Video tersebut diunggah oleh berbagai akun sosial jalan, salah satunya adalah akun Instagram @ndorobeii pada Selasa (12/5/2020).

Baca selengkapnya

3. Viral Wanita Bermasker Bagi-bagi Uang di Kulonprogo, Terinspirasi Jokowi

Viral wanita bermasker bagi-bagi uang di Jogja. [tvONe / Youtube]
Viral wanita bermasker bagi-bagi uang di Jogja. [tvONe / Youtube]

Aksi wanita bermasker yang bagi-bagi uang di atas mobil Hammer kembali terjadi. Setelah sebelumnya dikerjakan di seputaran wilayah Kota Jogja, kali ini aksinya dilakukan di Kulonprogo.

Seperti dikutip dari harianjogja. com, perempuan yang belakangan diketahui bernama Yuni Astuti tersebut kembali mengabulkan aksi bagi-bagi uang untuk warga masyarakat di seputaran Jogja.

Baca selengkapnya

4. Viral Perempuan Pakai Masker masa Makan Roti, Netizen: Penampakan Pacman

Ilustrasi perempuan memakai masker. (Pixabay/Juraj Varga)
Ilustrasi perempuan memakai masker. (Pixabay/Juraj Varga)

Penggunaan masker saat keluar rumah kini disosialisasikan dalam di setiap kesempatan pada masyarakat. Kini orang-orang sudah mulai sadar kegunaannya untuk mencegah rantai penyebaran virus corona.  

Baca selengkapnya

5. Miris! Kuda dan Tas di Toko Jadi Sarang Jamur, Gegara Kelamaan Lockdown

Viral Barang Bermerek Berjamur karena Mall Tutup (facebook.com/Nex Nezeum)
Viral Barang Bermerek Berjamur karena Mall Tutup (facebook. com/Nex Nezeum)

Pandemi virus corona Covid-19 sudah menyebabkan kerugian besar di berbagai macam bidang. Tak terkecuali di hal fesyen, seperti yang tampak dalam foto dibawah ini.

Belum lama tersebut, seorang warganet dengan akun Facebook Nex Nezeum membagikan potret barang-barang di dalam sebuah mall yang tutup akibat lockdown.

Baca selengkapnya