Categories
Info

Pemotor yang Diseruduk Mobil Avanza di Tanah Abang Tewas

Suara. com berantakan Pemotor yang diseruduk oleh mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1151 TOR dalam Jalan KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2021) dini hari tadi tewas. Pria bernama Nur Muchis (52) meninggal setelah sebelumnya mendapatkan perawatan pada rumah sakit.

Suara. com – Pemotor yang diseruduk oleh mobil jenis Toyota Avanza dengan cetakan polisi B 1151 TOR dalam Jalan KH. Mas Mansyur, Desa Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2021) dini hari tadi tewas. Adam bernama Nur Muchis (52) wafat setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Korban meninggal, ” sirih Kasatlantas Polres Metro Jakarta Sentral Kompol Lilik Sumardi saat dalam konfirmasi.

Pilot mobil Toyata Avanza bernama Hassan Ashary itu juga menyeruduk mulia rumah, satu kios eksepedisi serta satu kios rumah makan. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 02. 00 WIB.

Diduga, mobil tersebut lenyap kendali dalam peristiwa tersebut. Mobil itu melaju dari arah daksina menuju utara, setibanya di dekat Masjid At Taqwa, mobil tersebut menghantam pemotor hingga kios vila makan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut pada Tangerang Tewaskan Ribut, Pengemudi Serahkan Diri

“Sebelum terjadi kecelakaan morat-marit lintas, kendaraan Toyota Avanza dengan dikemudikan oleh Hassan Ashary berlaku dari arah Selatan ke Memajukan di Jalan KH Mas Mansyur Wilayah Tanah Abang, Jakarta Induk. Sesampainya di dekat Masjid At Taqwa hilang kendali, ” papar Lilik.

Lilik mengatakan, korban tewas yang diseruduk mobil Avanza tersebut sempat mendapatkan perawatan medis di Ruma Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pasalnya, yang bersangkutan menderita luka di dalam bagian kepala.

“Barang yang diamankan mulia unit kendaraan Toyota Avanza nomor polisi B 1151 TOR serta satu unit sepeda motor bagian polisi B 5812 IB, ” tutup dia.