Categories
Info

Penasihat Pandemi Covid-19 Beberkan Kondisi Donald Trump

Pandangan. com – Penasihat pandemi Covid-10 Presiden AS Donald Trump, Dr. Scott Atlas, membeberkan kondisi orang nomor satu itu setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Menurutnya, Trump kemungkinan akan mengalami “pemulihan cepat”.

–>

Suara. com – Penasihat pandemi Covid-10 Presiden AS Donald Trump, Dr. Scott Atlas, membeberkan kondisi karakter nomor satu itu setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Menurutnya, Trump kemungkinan akan mengalami “pemulihan cepat”.

“Tidak mengherankan jika orang-orang tertular infeksi, bahkan dengan tindakan pencegahan, ” kata Atlas kepada Fox News .

“Saya mengantisipasi pemulihan lengkap dan penuh dan cepat kembali normal setelah masa karantina yang diperlukan, ” ucapnya.

Atlas, seorang neuroradiolog, menyebut Trump sebagai “lelaki sangat kuat” dan mengatakan kalau dia tidak pernah melihat orang yang memiliki lebih banyak gaya dan lebih banyak kekuatan, di usia berapa pun, tetapi terutama di usianya.

“Dia orang yang sangat, sangat sehat. Dia sangat segar, jadi saya mengantisipasi hal dengan sama untuknya, ” kata Atlas dilansir laman New York Times , Sabtu (3/10/2020).

Denah bergabung dengan Gedung Putih di Agustus lalu. Baru-baru ini, dirinya menolak penilaian prevalensi antibodi AS yang ditawarkan kepada anggota parlemen oleh Direktur Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit Dr. Robert Redfield. Atlas mengatakan Redfield menggunakan masukan usang.

Trump (74), mengeluarkan tweet Jumat pagi (2/10/2020) waktu setempat, mencanangkan bahwa dia dan ibu negara positif mengidap penyakit pernapasan mendalam, yang telah menginfeksi 7, 2 juta orang Amerika dan menggulung 207. 000 sejak Maret.

“Malam itu, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera melakukan proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA! ”

Pengumuman Donald Trump positif corona
Pengumuman Donald Trump positif corona

Ajudan dekat Trump, Hope Hicks, dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (1/10/2020), setelah mengembangkan gejala semasa kampanye Trump yang relatif segera selama 46 menit di Duluth, Minnesota, pada Rabu malam.

Berbagai budak Gedung Putih lainnya yang depan dengan Hicks dinyatakan negatif dalam Jumat, termasuk Jared Kushner, Ivanka Trump dan kepala staf Gedung Putih Mark Meadows.

Trump adalah orang yang pantang seumur hidup daripada tembakau dan alkohol dan mantan dokter Gedung Putihnya, Dr. Ronny Jackson, yang terkenal mengatakan kepada wartawan pada 2018 bahwa bila dia menjalani pola makan dengan lebih sehat selama 20 tahun terakhir, dia mungkin hidup had berusia 200 tahun.