Categories
Info

Presiden Joko Widodo jadi Nama Tiang di Arab, Ferdinand Sentil SAYA

Suara. com kacau Uni Emirat Arab baru saja meresmikan nama Jalan Presiden Joko Widodo di kawasan Abu Dhabi. Atas hal itu, politisi Ferdinand Hutahaean pun menyentil Koalisi Laku Menyelamatkan Indonesia agar mengucapkan segalanya yang baik.

Perkataan. com – Asosiasi Emirat Arab baru saja meresmikan nama Jalan Presiden Joko Widodo di kawasan Abu Dhabi. Pada hal itu, politisi Ferdinand Hutahaean pun menyentil Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia agar mengucapkan sesuatu yang baik.

Ferdinand yang telah hengkang daripada Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo atas pengerjaan nama di salah satu ruas jalan di Abu Dhabi itu.

Ia menyatakan kebanggaannya atas pembuatan nama Timah Presiden Joko Widodo itu.

“Selamat Pak @Jokowi dan selamat untuk bangsa Indonesia. Penamaan salah satu jalan di Arab ini adalah sebuah penghormatan bagi Indonesia lantaran UEA. Kita patut berbangga tempat ini…!! ” tulis Ferdinand, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Fullback Timnas Indonesia U-16 Antusias Lakoni Laga Uji Coba Kontra UEA

Ferdinand pun langsung menyentil para tokoh KAMI agar mengucapkan sesuatu yang baik atas penamaan ustaz tersebut.

“Ayo kepada anggota ‘KAMI’ ucapkan sesuatu yang baik untuk ini supaya kalian terlihat faktual dan tidak buta, ” sambung Ferdinand.

Cuitan Ferdinand Hutahaean soal nama Jalan Presiden Joko Widodo (Twitter/@FerdinandHaean3)
Cuitan Ferdinand Hutahaean soal nama Tiang Presiden Joko Widodo (Twitter/@FerdinandHaean3)

Menyadur dari Makassar. terkini. id –jaringan Suara. com , Jalan Presiden Joko Widodo diresmikan pada Senin (19/10/2020) oleh Skeikh Khalid bin Muhammed bin Zayed Al Nahyan, anggota sekaligus Chairman Abu Dhabi Executive Office.

Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Abu Dhabi, Nur Ibrahim mengatakan, peresmian jalan Joko Widodo yang dihadiri oleh Duta Luhur RI untuk Uni Emirat Arab itu sebagai cerminan hubungan yang terjalin antara Indonesia dan Asosiasi Emirat Arab.

“Penamaan jalan Presiden Joko Widodo merefleksikan hubungan erat RI–UEA, sekaligus bentuk penghormatan (tribute) Pemerintah UEA kepada Presiden RI masa ini Joko Widodo dalam mengemukakan hubungan bilateral RI –UEA selama menjabat sebagai kepala negara, ” kata Nur dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/20/2020).

Menangkap Juga: ISIS Serukan Pengikutnya Serbu Arab Saudi

Ulama Presiden Joko Widodo sendiri terletak di salah satu ruas ustaz yang ditempati oleh kompleks perkantoran perwakilan diplomatik. Jalan itu beruang di antara ADNEC (Abu Dhabi National Exhibition Center) dengan Embassy Area.