Categories
Info

Putri Dihukum Skot Jam dan Maka Tontonan, Kasatpol PP: Bukan di Jakarta

Pandangan. com – Publik digegerkan sebab video yang memperlihatkan wanita dihukum Satpol PP skot jam karena tak memakai masker di pada mal. Video itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral, Sabtu (19/9/2020). Publik mengecam para-para petugas karena melecehkan perempuan tersebut.

–>

Suara. com – Publik digegerkan oleh video yang memperlihatkan wanita dihukum Satpol PP skot jam karena tak mengindahkan masker di dalam mal.

Video tersebut diunggah ke media sosial serta menjadi viral , Sabtu (19/9/2020). Publik mengecam para-para petugas karena melecehkan perempuan itu.

Video itu diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @makassar_iinfo. Dalam gambar tersebut, tampak seorang wanita mengenakan  blouse  tanpa lengan dan celana mini sedang menjalani hukuman.

Ia kedapatan tak mengenakan masker saat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Saat cukup menjalani hukuman skot jam sebesar 20 kali yang diberikan aparat, wanita itu justru menjadi sasaran tontonan petugas.

Para petugas Satpol PP berkerumun mengelilingi wanita itu. Menggubris setiap momen saat si wanita menjalani hukuman  squat jump.

Menanggapi peristiwa itu, Kepala Satuan Polisi Pengurus Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin menyebut bahwa kejadian tersebut bukan terjadi di DKI Jakarta. Terlebih juga bukan dilakukan oleh anggoya Satpol PP DKI.

“Itu (video seorang wanita dihukum mengarah ke pelecehan) bukan di Jakarta, ” singkat Arifin kepada Suara. com , Sabtu (19/9/2020).

Arifin tidak banyak menjelaskan. Ia hanya menguatkan bahwa kejadian tersebut tak berlaku di satu diantara pusat perbelanjaan atau mal di ibu kota.

Video itu menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi pemberian azab berujung pelecehan tersebut.

Mereka menuding para petugas telah melecehkan wanita itu. Sebab, mereka menjadikan wanita berpakaian mini yang sedang dihukum tersebut sebagai bahan tontonan.