Categories
Info

Tarik Ucapannya Sendiri, Ustaz Maaher Tidak Jadi Geruduk Rumah Nikita Mirzani

Suara. com – Kiai Maaher At-Thuwailibi tak jadi menggeruduk kediaman artis Nikita Mirzani. Dia mengaku masih waras dan tidak akan mengepung kediaman Nikita Mirzani. Padahal, sebelumnya Maaher menegaskan kalau ancaman mengepung rumah Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani, bukan gertakan semata. Ia mengaku telah merancang pasukan laskar, bahkan jumlahnya lebih dari 800 orang.

Bahana. com – Ustaz Maaher At-Thuwailibi tak jadi menggeruduk kediaman artis Nikita Mirzani. Ia mengaku masih waras dan tidak akan mengepung kediaman Nikita Mirzani.

Real, sebelumnya Maaher menegaskan bahwa risiko mengepung rumah Niki, panggilan dekat Nikita Mirzani, bukan gertakan semata. Ia mengaku telah menyiapkan gerombolan laskar, bahkan jumlahnya lebih sejak 800 orang.

Namun, belakangan ia mengaku intimidasi tersebut hanya sekadar gertakan untuk menimbulkan efek jera bagi Niki.

“InsyaAllah saya masih waras tidak sekonyol itu bawa 800 karakter buat hadapi seorang lont*, ” kata Maaher seperti dikutip Suara. com, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Tagar #KitaNikita Trending di Twitter, Nikita Mirzani For President 2024?

Meski demikian, Maaher menegaskan proses dasar tetap berjalan. Ia akan mengadukan kasus dugaan penghinaan terhadap Buah hati Rizieq Shihab ke polisi.

Ini efek jera buat Kamu. Tapi proses hukum tetap jalan , ” tutur Maaher.

Dalam cuitannya, Maaher mengunggah video suasana tempat tinggal Niki yang dijaga ketat oleh polisi. Ia menyebut Niki merasakan panik dan mengerahkan polisi untuk menjaga rumahnya.

Panik karena merasa bersalah, Nikita Mirzani kerahkan polisi jaga rumahnya? Kalau tidak lengah kenapa panik sampai kerahkan polisi buat jaga rumah? ” ujar Maaher.

Maaher tak jadi geruduk rumah Nikita Mirzani (Twitter/ustadzmaaher_)
Maaher tak jadi geruduk rumah Nikita Mirzani (Twitter/ustadzmaaher_)

Tengah itu, Wakapolres Metro Jakarta Daksina AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan pengamanan di kediaman Niki dilakukan semata-mata guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Baca Juga: Dituding Hina Habib Luthfi, Ustaz Maaher Permintaan Lebih Dulu Dihina

Dia membicarakan hal itu dilakukan tanpa adanya permintaan khusus dari Nikita Mirzani.