Categories
Info

Tragis! Pria Tewas Ditembak Sehari Setelah Menikah, Istri Menangis Pilu

Suara. com awut-awutan Seorang pengantin pria tewas ditembak oleh dua tamu undangan sehari setelah resmi menikah. Peristiwa menyayat hati ini terjadi di Oblast Moskow, Rusia. Menyadur The Sun Jumat (05/02), pernikahan Christina dan Radu Cordinianu berubah jadi petaka masa dua tamu undangan mereka berperan adu mulut dengan pengantin pria dan saudara laki-lakinya, Philip.

Suara. com – Seorang mempelai pria tewas ditembak oleh perut tamu undangan sehari setelah formal menikah. Peristiwa tragis ini terjadi di Oblast Moskow, Rusia.

Menyadur The Sun Jumat (05/02), pernikahan Christina dan Radu Cordinianu berubah oleh karena itu petaka ketika dua tamu seruan mereka terlibat adu mulut dengan pengantin pria dan saudara laki-lakinya, Philip.

Empat pria ini bertengkar sehari setelah Radu merayakan pesta pernikahan. Besar tamu yang melakukan konfrontasi adalah Alexey D dan Vladimir D yang juga bersaudara.

Situasi menjadi betul panas dan tak lama terdengar suara tembakan, sekitar 6 atau 7 kali yang menyebabkan Selesai dan Philip tewas di tempat.

Baca Juga: Curhat Pilu TKI di Taiwan saat Majikan Ngamuk: Merinding Banget

Istri Radu, Christina menuangkan rasa sedihnya di media baik. Ia menuliskan kata-kata yang menyinggung tentang kepergian suami yang segar sehari menikahinya.

Ilustrasi pengantin pria. (pixabay/free photos)

“Bagaimana aku bertahan tumbuh tanpamu, sayang? Aku akan tetap menjadi istrimu, aku berjanji. Awak adalah satu-satunya bagiku. Kita mau bersama selamanya. ”

“Tetaplah di kian, lihat aku dari atas serta aku akan mewujudkan semua impian kita untukmu agar kamu bangga padaku. ”

Ia menutup postingannya dengan mendoakan sang suami agar beristirahat dalam damai. “Tidur nyenyak sayangku, saya mencoba bertahan dari rasa lara ini. ”

Pengikut Christina di Instagram memenuhi kolom komentar dengan ciri dan ucapan duka cita. Mereka mendoakan wanita ini agar keras dan kuat menghadapi cobaan.

Baca Juga: Curhatan Pilu Angela Gilsha Lihat Marco Panari yang Terbujur Kaku