Categories
Info

Usai Dihabisi, Suami Bawa Jasad Istri Naik Motor Matik Sejauh 10 Km

Bahana. com – Seorang pria dalam India kedapatan membunuh istrinya & membawa jasadnya naik motor matic sejauh 10 kilometer. Insiden ini membuat warga sekitar heboh. Meniru Times of India, Selasa (3/11/2020), Amit Hemnani rupanya berencana membuang tubuh sang istri, Naina, pada kawasan hutan.

Suara. com – Seorang adam di India kedapatan membunuh istrinya dan membawa jasadnya naik motor matic sejauh 10 kilometer. Kejadian ini membuat warga sekitar heboh.

Menyalut Times of India , Selasa (3/11/2020), Amit Hemnani rupanya berencana membuang tubuh sang istri, Naina, di kawasan alas.

Pria berusia 34 tahun itu nekat meletakkan jasad Naina di bagian patokan, membuat salah satu kaki istrinya itu terseret di tanah.

Melihat lagak mengerikan yang terjadi pada Minggu (1/11) saat siang bolong itu, warga yang menaruh curiga tepat menghentikan lajur motor Hermani dan melapor ke polisi.

Baca Juga: Tepati Janjinya ke Dewa, Pria Bunuh Diri Usai Dapat Pekerjaan

Bersandarkan keterangan polisi, Hemnani telah mencekik istrinya hingga tewas lantaran permasalah keluarga.

Inspektur Kantor Polisi Kota Palitana, NM Chaudhary, mengatakan Hemnani telah berkendara hampir sejauh 10 km, membawa jasad sang istri sejak rumahnya yang terletak di kawasan Koloni Sindhi menuju desa Roshala.

“Hemnani menempatkan tubuh istrinya di anatar kemudia dan pijakan kaki motor maticnya dan pergi dari panti. Kaki Naina terseret di negeri, ” ujar Chaudhary.

Sejumlah pejalan kaki yang terkejut, sambung Chaudary, berusaha meneriakinya. Warga lantas melakukan pengejaran serta menangkap Hemnani.

“Saat diinteroigasi, terdakwa mengutarakan akan membuang jenazahnya di kawasan hutan di pinggiran Desa Rohishala, Palitana Taluka, ” beber Chaudhary.

Baca Juga: Orang Miskin dan Suram Lebih Kebal Covid-19, Studi di India Jadi Bukti

Pasangan suami istri itu berasal dari Veraval dan telah menjalin biduk panti tangga sejak tahun 2019 awut-awutan. Hemnani disebutkan bekerja di ahen distribusi LPG lokal.

“Dia akan ditangkap secara resmi setelah tes Covid-19. Kami akan merekam pernyataan anggota keluarga Hemnani dan Nanina untuk mengetahui motif di balik pidana itu, ” tandasnya.