Categories
Info

Viral Nakes Salat Pakai APD Lengkap di Tanah Lapang, Warganet Menangis

Suara. com – Video tenaga kesehatan dengan terekam kamera sedang salat di tengah pekerjaannya menjelma viral. Pemandangan itu begitu mengharukan lantaran nakes masih menggunakan alat pelindung muncul (APD) lengkap.

Suara. com – Video tenaga kesehatan yang terekam kamera sedang salat pada tengah pekerjaannya menjadi viral. Pemandangan itu begitu mengharukan lantaran nakes masih memakai alat pelindung diri (APD) lengkap.

Momen menggetarkan miring itu dibagikan oleh akun Instagram @infobekasi pada Jumat (10/7/2021). Hingga berita tersebut dibuat, video itu telah mendapatkan lebih dari 1. 900 tanda like.

Ciri terbaik untuk semuanya , ” tulis @infobekasi dalam caption Instagram seperti dikutip oleh Bahana. com , Sabtu (10/7/2021).

Dalam video, nampak tersedia dua orang nakes yang salat di hamparan tanah lapang. Disamping mereka, tersedia sebuah ambulans yang diparkir di dekat mereka salat.

Baca Juga: Menjajal Kelezatan Rujak Kolam di Medan, Bisa Bikin Imun Tubuh Naik

Momen kedua nakes itu doa terekam dari jarah jauh. Mereka tetap menyempatkan periode menuaikan ibadah salat dalam tengah perkejaan yang mengancam nyawa sebagai garda aliran pandemi Covid-19.

Taqwa adalah urusan kita dengan Tuhan. Dalam kegiatan pekerjaan kemanusiaan mereka masih menuaikan salat di desa lapang dengan menggunakan kendaraan APD lengkap , ” tulis keterangan dalam gambar itu.

Viral Nakes Salat Pakai APD Lengkap di Hamparan Desa. (Instagram/@infobekasi)

Sehatkanlah itu jadikanlah pekerjaannya sebagai ibadah pahala yang berlimpah , ” lanjut keterangan tersebut.

Pemandangan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengaku terharu dan tak kuasa menahan cairan mata saat melihat ketabahan nakes yang tidak lalai salat di tengah pekerjaan kemanusiaannya.

Warganet juga mendaftarkan doa-doa mereka kepada nakes tersebut dan seluruh gaya kesehatan yang terus berjuang menangani pasien virus corona.

Mengucapkan Juga: Biar Tes PCR Negatif Sebelum 10 Hari, Pasien COVID-19 Tetap Wajib Isolasi Sendiri

Semoga nakes selalu diberi kesehatan tubuh dan kekuatan. Aamiin , ” doa warganet.