Categories
Info

Viral Video Pria Terciduk Masturbasi di Pinggir Jalan, Meresahkan!

Suara. com – Seorang pria pengendara motor terciduk melakukan masturbasi di samping jalan. Aksi meresahkannya tersebut dilakukan di pinggir tiang kota Payakumbuh. Peristiwa itu terekam oleh warga yang melintas. Video menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @sudutpayakumbuh pada Jumat (29/5/2021).

Suara. com – Seorang pria pengendara motor terciduk melakukan masturbasi di pinggir jalan. Gerak laku meresahkannya itu dilakukan di pinggir jalan kota Payakumbuh.

Peristiwa itu terekam oleh warga yang melintas. Gambar menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @sudutpayakumbuh pada Jumat (29/5/2021).

“Halo, Uda. Anda terciduk!!!, ” tulis @sudutpayakumbuh di caption akun Instagram seperti dikutip oleh Bahana. com , Jumat (29/5/2021).

Pria itu nampak memasang baju berwarna merah & mengendari sebuah motor matic hitam. Ia duduk dalam jok motor sambil melihat seberang jalan dan melangsungkan masturbasi.

Baca Juga: Nyesek! Datangi Nikahan Bekas, Wanita Ini Nangis Rangkul Ex Calon Ibu Mertua di Pelaminan

Pria itu memamerkan alat kemaluannya dan melakukan tindakan amoral kepada warga sekitar.

Viral Video Pria Terciduk Masturbasi di Pinggir Jalan. (Instagram/@sudutpayakumbuh)

“Pria dengan mesin beat hitam, mengenakan jaket merah atau sesuai dengan ciri ini telah mengacaukan. Ia telah melakukan tindakan asusilanya kepada warga sekitar dengan memamerkan alat kelaminnya, ” tulis @sudutpayakumbuh .

Berdasarkan petunjuk akun Instagram itu, kedudukan kejadian itu berada pada Parak Batuang. Ternyata, kesibukan pria itu bukan kali pertama terjadi. Ia beberapa kali melakukan masturbasi pada tempat umum.

“Ini lokasinya dekat tikungan Kantor Lurah Parak Batuang yang periode. Menurut informasi, pria itu telah sering melakukan situasi tersebut di sekitar kedudukan. Ada kah Uda Asosiasi yang mengalami hal serupa?, ” tulis @sudutpayakumbuh.

Viral Video Pria Terciduk Masturbasi di Samping Jalan. (Instagram/@sudutpayakumbuh)

Aksi meresahkan pria itu langsung dibanjiri hujatan oleh warganet. Bahkan penuh warganet yang menyarankan biar sang pria dibawa ke psikolog karena bisa saja memiliki penyakit kelamin.

Baca Serupa: Gegara Persoalan Cuci Tangan, Driver Ojol Dipukul Satpam di Tangerang

Tersebut yang bersangkutan kayaknya tersedia penyakit (kelainan) min. Agak-agak sebaikknya keluarga bisa bawa ke psikolog , ” komen warganet.